twitter





Profil Jang Geun Suk

  • Nama Jang Geun-Suk / Seok Jang-Geun
  • Hangul: 장근석
  • Profesi: Aktor
  • Tanggal lahir: 4 Agustus 1987
  • Tempat lahir: Korea Selatan
  • Universitas: Universitas Hanyang
  • Tinggi: 182cm
  • Berat: 63kg
  • Star Sign: Leo
  • Golongan darah: A

Biografi

Jang Geun-Suk lahir pada tanggal 4 Agustus 1987 di Danyang County, Chungcheongbuk Provinsi, Korea Selatan. Dia adalah satu-satunya anak di keluarga dekat. Pada usia awal enam, Geun-seok mulai bekerja sebagai model anak. Karyanya sebagai model anak muncul oleh peristiwa kebetulan. Ketika orangtuanya menjual rumah mereka, seorang pembeli perspektif datang ke rumah mereka yang bekerja sebagai agen bakat. Ketika ia melihat muda Jang Geun-Suk di rumah, ia menyarankan orang tuanya yang Geun-seok harus bekerja sebagai model. [1]
Jang Geun-Suk membuat debut aktingnya empat tahun kemudian di sitkom HBS 1997 "Penjualan Kebahagiaan" (Haengbokeul Pabmoda). Dia kemudian terus bekerja di televisi sebagai aktor anak. Di sekolah menengah, Geun-Suk mendengar musik pop penyanyi penyanyi Jepang Ken Hirai & rock band Jepang L'Arc-en-Ciel. Ia cukup terinspirasi oleh band-band untuk mulai belajar bahasa Jepang sendiri. Di sekolah SMP, Geun-seok bersekolah di Selandia Baru untuk belajar bahasa Inggris & Jepang. Karena studi di Selandia Baru, dia bisa membawa percakapan biasa dalam dua bahasa. [2] Meskipun Geun-Suk ingin melanjutkan studi di Selandia Baru, tawaran pekerjaan membawanya kembali ke Korea Selatan. Geun-Suk mendarat peran dalam populer MBC sitkom " Nonstop 4 . " Setelah bekerja di Nonstop 4 , Geun-Suk jatuh ke dalam-dirasakan kemerosotan diri dan tidak berpikir aktingnya cukup bagus. Dia kemudian memutuskan untuk kembali mengabdikan dirinya untuk menjadi seorang aktor sejati. [3] Pada tahun 2005,-Suk's penggambaran Geun presiden putra di SBS drama " Lovers di Praha "menjadi hit dan dihormati oleh fans drama.
Pada tahun 2006, Geun-Suk membuat lompatan ke layar lebar dalam film horor Jepang " One Missed Call Final . " Menggunakan pengalaman masa lalunya dengan bahasa Jepang, Geun-Suk mampu berkomunikasi dengan Jepang-nya-bintang co tanpa masalah. Dia juga belajar bahasa isyarat untuk bulan sebelumnya tiga sebagai persiapan untuk perannya sebagai seorang anak tuli di " Missed Call Satu Final ". Peran berikutnya adalah kembali pada layar kecil dengan KBS2 drama sejarah " Hwang Jin-yi . " -Suk's kinerja Geun dalam " Hwang Jin-yi "berhasil mendapat perhatian banyak penggemar wanita. Tahun berikutnya pada tahun 2007, Geun-Suk adalah dicor dalam musik rock bertema film " The Happy Life . " penggambaran Nya Hyeon-ju dalam " The Happy Life "diperbolehkan Geun-seok untuk memamerkan pesona maskulin nya, serta tampilan keterampilan sebagai penyanyi. Geun-Suk akan pergi untuk bermain di dua terinspirasi musik lebih banyak judul pada tahun 2008, dengan film " Doremifasolasido "dan MBC TV drama " Beethoven Virus . "
Suk berikutnya peran-Geun dalam thriller 2009 " Kasus Pembunuhan Itaewon "menandai pertama kalinya Geun-Suk dilakukan sebagai penjahat. Film ini berdasarkan kisah nyata tentang pembunuhan yang terjadi di sebuah restoran Burger King di Itaewon, Korea Selatan.

Filmografi

Televisi

Penghargaan

  • KBS 2006 Performance Awards: Best Couple Award dengan Ha Ji-won


1 komentar:

  1. aku suka jang geun....hehe^-^

Posting Komentar